31 July 2009

The Butterfly

Hidup adalah tidak dapatkan semua yang kita inginkan..
hidup adalah menentukan pilihan...
atau tidak memiliki pilihan sama sekali ...
~kupu-kupu~
itulah mereka..
dua perempuan yang sama istimewanya
.................................
kupu-kupu yang ini lembut..
bahkan rapuh..
tapi dia yang mempersatukan kami
dia merubah aku menjadi siapa aku sekarang
dia yang lebih memiliki isi
sementara kupu-kupu yang satu lagi menarik aku tinggi
cukup tinggi sehingga aku dapat berdiri tegar
dan yakin dengan keberadaanku
perbedaan yang membuat mereka saling melengkapi
melengkapi mereka sendiri
melengkapi hidupku....
...................................
Beginilah aku belajar tentang hidup..
tentang cinta..

dan berani menghadapi dan berani melepaskan
dari sebuah perjalanan yg menjadikan matahari, bulan, bintang,langit, awan dan hujan
tidak pernah akan sama lagi...

dan yang menjadikan hidup masing-masing
pelakunya juga tidak pernah akan sama lagi..


~The Butterfly~

No comments:

Post a Comment

TQ for leaving me a comment... (^_^)